Sunday, April 09, 2006

sulit sekali rasanya tidak bisa berbagi cerita..huhuu monjetss monjettssss monjettsss

Dua hari lagi menjelang pertemuan dengan mas Ito, udah harus jadi bab 1 & 2, dan si oya yang sungguh pemalas ini belum mengerjakan apapun..
oyaaazz, udah sinting apa kamuh?????????
Yah, meski semua tau, ibez pasti lebih sinting (hahahha, sori be, lo tetep patokan utama gw), tapi tetep sadja, oyaazz sudah sinting, dan semakin sintingggg akibat mendengar sebuah berita paling ciamik abad ini..

=ah, sungguh saya tak tau harus berrespon apa=



*kalau saya wisuda september, dan diperbolehkan untuk bercerita kepada orang2 oleh si narasumber, tagih janji saya yaaa u/ menceritakan berita ini pada kalian*


Comments:
bangsat neng
 
hhahahahahhahaha...mahappp beee, maaaffffff....duh ini ga enak sekali loooo rasanya memendam sendiri *SECARA*(yes gawuls!) saya adalah anggota perkumpulan mulut seribu,,hahaha mampuss kan lo penasaran jugaaa hahahahahaha....
jingjingtingpentingpentingggg
 
neng...
kok rese sih...
jahat deh...
huhuhu...
tau kan, curiousity kills....
 
maaf neng lintangggggg, sungguh deh sungguh, sungguh kamyu cantikks............di foto...hahaha lhooo??
 
nenggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg apaaa siyyy??????????? apa perlu saya keluarkan jurus" mengorek????? "lo anggep gua apa???" ......"sampah" hahaha xD
 
Nengggg ada apa sihhh ada apa sihhh????
 
neng..berita apa siyy??
dilamar yha????????
 
Post a Comment



<< Home

This page is powered by Blogger. Isn't yours?